Ni Kumpulan siswa siswi musashi yang paling pelosok…

Jangan kesinggung ya… soalnya orang pelosok rajin rajin bener… salut buat mereka buktikan ma orang yang di KOTA .. PELOSOK Bisa Lebih baik dari mereka…

  1. YUDI RUSTANDI

Terletak Di Desa Runki Kelurahan Cigembor penghuni satu ini harus berjalan kaki dari rumahnya hingga pamegatan angkot 06 .. perjuangannya pun tidak secepat itu dia harus menunggu angkot hingga angkotnya dating ( biasa angkot 06 mah datangna setengah jam sakali… sehingga dia harus berkutat dengan waktu biasanya dia berangkat pukul 5 pagi..( asa bohong ..? tapi teuapal lah…) tapi walaupun pelosok penghuni satu ini selalu terpagi-pagi ( sebelum seksi kebersihan periode epan datang wkwkwkw… agul pisan tuh..?) salut buat dirinya,,,… heuheu.. ( sieun siah pas ka rumahna loba kebon AWI biasana aya……. Nanahaon siah… wkwkwkw)

2. IIS RISTIANI

Siswa ini merupakan siswa yang paling bangga mempunyai gunung yang kebersaranya tak terhingga ( Heh!!! Ulah Ngeres……!!!! Gunung gunung ….)

Doi punya gunung yang sangat dia banggakan yaitu GUNUNG CUPU…. ( euleuh si iis culun punya tuh gunung) daerah iis ini merupakan pemasok terbesar TUTUT dan KELAPA pada Bazzar ke-2 yang dilaksanakan oleh MUSASHI..( aya nu labuh pas mawa kalapa jeung tutut nya is,…? Heueuehue…). Tapi berkat TUTUT dan KELAPA yang dihasilkan oleh IIS ( Is,..?  ente ngalahirkeun TUTUT??)  bazzar kita mendulang kesuksesan … ( wah selamat !!!) thank’s buat TUTUT Dan KALAPA na Is…..)

3.YANTI SUPRAPTI

Siswa ini merupakan siswa terjauh dan paling merepotkan seksi kebersihan,,. Soalnya telat mulu datang ke sekolahnya namun dirinya selalu bertekat untuk datang pagi pagi…( alah… sieun kena denda nya yan??) . siswa ini merupakan ANAK SAWAH ( anak bapak indungna atuh … maenya anak sawah?? ) soalnya rumah yanti terletak di TENGAH TENGAH SAWAH…( tapi sumpah enakeun yan !! angina itu loh bikin gue… AHhhhhhh,…) kalau dilihat dari jalan SINDANG KASIH pasti terlihat rumahnya yang warna PINK… Hehehehehe….

(Hebat yan!!!) terkenal deh imah ente….wkwkwkwkw ( urang nyadar pas ka BANDUNG yan!!!)

4.FITRA RAMDIANI

Beda lagi ma siswa satu ini … dia selalu menangis.. jikalau pulang kesorean , dilanda hujan besar dan tugasnya belum kelar…( duh fit Melankolis banget….) tapi salut ma rajinnya dia … KEPELOSOKAN rumahnya itu tak jadikan alasaan buat bermalas malasan…

( Gitu Dong Fit…!!! Contohlah neng Fitrra Ini…. Heu kade ngapung ah…).

5.DEWI RATNASARI

Satu lagi siswa yang bangga akan gunungnya…( Geus Gunung deui wae….) Siswa ini bahkan menobatkan daerah nya sebagai merek Alat Elektornik…( LG, Samsung Apa Naon Wi,..?) namun siswa ini mempunyai solusi tepat buat dirinya untuk tidak kesiangan…yaitu RESTA KOMPUTER… Perusahaan milik kakaknya yang berdiri di jln jensud sejak 100 tahun yang lalu..( bener wi..? tong bohong.. bohong .. beuki peureum siah wi….) namun berkat adanya resta computer ini siswa multimedia alhamdulillah bisa menyelesaikan tugas tanpa bergantung kepada LAB MULTIMEDIA.. (alah wi.. ai geus ngutupluk mah…). Thanks for DEWI dan RESTA COMPUTER…

6.YULINDANINGSIH

Siswa Paling Barat semusashi…( salah paling utara meureun..? ai CIHAURBEUTI teh dibelah mana sih  yul??). siswa ini perlu sedikit mengencangkan sabuk untuk menuju tujuan yang indah yaitu TIDAK KESIANGAN.. rekornya pun tidak buruk loh,…. Dia pun selalu pagi-pagi datangnya sebelum musashi datang…( ai nu dikota kamarana sih… meuni eleh kunu PELOSOK hidup PELOSOK…)

7.IRFAN ABDUL AZIIZ

Walaupun dirinya mengaku masih kota.. ( gaya pisan CIGEMBOR wae kota..?) tapi saya tetep kategorikan sebagai PELOSOK … Karena 06 yang lama…..datangnya…..

Heueheu… namun dirinya tak dilanda hambatan karena mempunyai fasilitas kendaraan pribadi..( paragi boboncengan jeung EHEM EHEM…) . jadi tak ada halangan buat dirinya untuk kesiangan… ( Enak…nyeu….)

8.SINTASARI

Siswa yang mempunyai kesatuan jiwa dengan daerahnya sendiri…( kompak jeung daerahna…keren!! Yaitu DESA SUKASARI – CIMARI jadi kalau bersatu menjadi SINTASARI SUKASARI CIMARI , kompak bener yah…??) walaupun terbilang jauh ( NANJAK MUDUN na Loba…) selalu datang pagi pagi…..( pang rajina piket Kamis Hebat Piket Kamis Mah/… salut!!!) dan piket selalu paling rajin..( contoan tah barudak padahal contoh the loba… naha meuni loba keneh nu kasiangan,,.. termasuk aku… hehehe)

9.ANGGUN WIDIASTUTI

Sebenarnya tidak termasuk pelosok tapi menurut saya mah.. da pelosok ai BENTENG mah… hahahaha…..walau pelosok namun siswa satu ini benar benar berbeda dengan  kepelosokannya malah dia termasuk NGOTA Banget…dari dandanan,,.. hingga apa aja…( bener ketang gun, ai kaPELOSOKAN mah ulah ditempokeun maenya imah pelosok dandanan kudu pelosok oge henteu kan..? xixixixixixixi/………..)

10.LIA SRI MULYANI

Siswa ini tidak terlalu pelosok namun saya golongkan ke pelosok karena satulagi ANAK SAWAH yang Bangga Akan daerahnya,…( Heu.. di gunung ardilaya tea ning anu loba sawah…jeung lauk….he..) bahkan dirinya sebagai penemu pertama tanaman yang ditugaskan oleh pak arif untuk dilihat..( naon sih Bek,..? poho deui….) haha.. dan salutnya lagi… dia tak pernah khawatir akan kesiangan..( lah da boga boncengan!!! Huhu..)

Itulah 10 PENGHUNI MUSASHI YANG PALING PELOSOK ( NEPIKA NYUKSRUK ) DARI SEKOLAH VERSI MAXIMILIAN269’BLOG namanya juga VERSI jadi sakuma urang we… hehee…. Dan sejuta salut deh buat mereka semua yang pelosok-pelosok …( tidak termasuk yang ngekost,,.. jd yang ngekostmah.. beda lagi …) dan motto saya buat mereka JADIKAN KEPELOSOKAN BUKAN SEBAGAI HAL YANG MEMALUKAN TETAPI JADIKAN KEPELOSOKAN SEBAGAI ACUAN HIDUP UNTUK MENJADI YANG LEBIH BAIK DARI YANG TERBAIK ( wise bener…..).